Minggu, 09 Juni 2013

cerita ku SMP kls2

di masa" aku smp klz.2.
disana aku baru bisa mengenal apa itu CINTA, dan aku juga bisa merasakanya.
yang tadi nya aku hanya bisa mendengar cerita percintaan tmn ku saja.
skrng aku bisa merasakan cinta itu.. Wlwpun cinta ku ini tidak seindah cinta yang tmn tmn ku ceritakan..
Singkat cerita...Aku jatuh cinta kepada seorang lelaki yang berbeda 3tahun dengan aku, dia sosok lelaki yang apa adanya, kalem, pintar, dan juga asikk.. .. :D :-)
apa dia cinta pertama ku ???
Tak lama kita saling pendekatan, akhirnya kami pun resmi pacaran. :)
Oh tuhaaannn .... Aku bahakan tak percaya bahwa aku kini sudah menjadi kekasih orng.
Tapi Ketika pcrn pertama yang aku jalani, aku tidak begitu tahu tntang ini itu, dan apa yang hrus aku perbuat, aku hanya menjalani nya seperti apa yang tmn tmn ku pernah cerita kan.
Aku merasa disana aku mendapat kasih sayang yang lebih dari seseorang selain orang tua ku..
(-_- sejenak aku berfikir dan berkata dalam hati [ohh jdi ini cinta, ?? Cinta seperti ini ??, indahhh dan sungguh indahh, tapi kenapa ada orang yang bersedih karana cinta ???, bukan kah cinta itu indah]
_banyak skli pelajaran yang aku dapat, dan disana pun aku bisa belajar untuk mendewasakan diri..
Singat cerita->Dan akhirnya aku putus entah krna apa ??
Tapi ketika aku putus dengan dia aku masih mengharapkan nya, tpi aku berusaha untuk trus melupakan nya,,, untuk beberapa waktu aku menjalani hidup ku dengan biasa tanpa dia di sisiku.
Dan akhirnya tak lama kemudian, dia sudah mempunyai kekasih, ketika aku mengetahuinya aku merasakan ada yang aneh,, aku tidak suka dia mempunya kekasih lagi, tpi aku tak berhak krna aku bukan lah siapa" nya lagi. Mungkin ini yg di namakan CEMBURU.
Aku tidak berniat sedikit pun untuk mengusik hubungan nya. Tapi kesalahpahaman lah yang membuat dia akhirnya benci kepada ku, dan menganggap ku sebagai tanda silang [X] (slalu apa yang aku lakukan salah)
kini aku tak bisa banyak berkata,hanya diam dan berusaha menjalani apa yang skrng ada di dpn ku. karna kesalah pahaman itu lah,ia menanam kan rasa benci yang membatu kepadaku.
Dan krna dirinya tak suka dengan kelakuan ku tiba tiba dirinya menjadi kasar hingga ia berkata bahwa dulu ketika aku berpacaran dengan nya, aku hanya di jadikan pelampiasan kepada mantan pacar nya.
-aku bnr bnr tidak menyangka dan tak percaya terhadap apa yang tlah dia lakukan kepadaku, orang yang slama ini aku anggap baik, ternyata berniat jahat kepadaku...
..dalam sekejap dunia yg aku rasakan terasa berubah menjadi kejam ketika aku mendengar kata kata yang dia ucapkan..
Kenapa dia melakukan ini ?
Kenapa dia menjadi seperti ini ?
Dan apa tujuan dia seperti ini ?
{Aku memang anak kecil yang bisa di bodoh bodohin, tapi bukan berarti dia bisa mempermainkan aku seperti ini}...
tuhaannnnn... Kenapa aku bersedih ketika dia bicara seperti itu, jadi keindahan yg dlu aku rasakan itu adalah keindahan terbodoh, jdi slama ini, aku mnjadi orang yang bodoh dan amat bodoh...
:'(aku ingin marah, entah sama siapa?? Sama dia atau sama diri ku sndiri.
tuhan, apakah ini SAKIT HATI,, sakittt bangett rasanya di bodoh"n sama orng yg kita sayang. :'( ,cinta yang dlu aku anggap indah kini menjadi cinta yang menyakitkan ketika aku tahu bahwa aku hanya di jdiin plmpiasan :'(
---tapi lebih bodoh nya lagi, aku msih saja mencintai nya, dan tak pernah benci kepadanya, krna dia yg sudah mngajariku apa itu cinta, apa itu cemburu, dan apa itu sakit hati, 3 pljaran berharga yang ku dapat.
Dan sudah stngah tahun aku hanya bisa menunggu nya.
Dan bagaimana pun dia adalah cinta pertama ku, dan hanya dia yang ada di hati ku...
Aku senang krna pernah mengenal nya, tak sedikit pun ada penyesalan.
_Bagi ku membenci orang yg kita cinta lebih sulit dari pada mencintai orang yg kita benci :)

baca artikel lain_nya