Minggu, 09 Juni 2013

puisi untuk mu sayang

entah mengapa aku engga bisa mengganti kan mu dengan yang lain.
Beberapa waktu lalu memang pernah ku coba merelakan hati ku pada yang lain.
Tapi akhirnya kandas dalam waktu singkat.
Hanya karna aku tak bisa membohongi bahwa hati ku hanya untuk mu .
Bukan sok puitis... ... Percaya atau gak percaya itulah kenyataan nya.
 
Makasih sayang atas warna yg pernah kau lukis dalam hidup ku, dan izin kan aku menyimpan nya walau sebenarnya aku tak berhak memiliki nya lagi.
 
Bagiku membenci orang yg kita cintai lebih sulit dari pada mencintai orng yg kita benci.
Jdi jangan pernah membuat ku benci kepada mu, krna itu tak berarti apa apa.
Aku tersadar bahwa kehadiran ku kini sudah tidak kau butuh kan lagi.
Dan apa yang aku lakukan hanya sia sia.
sayang,,,, kelak nanti aku akan melupakan kan mu jika kau pantas di sebut sebagai kenangan.
Tapi seperti nya ini waktu yang tepat untuk aku melupakan mu, dan sekarang kau adalah kenangan dlm hidup ku.

baca artikel lain_nya