Minggu, 09 Juni 2013

puisi pèrkâtââñ hâtìkù ¤¤

aku terluka saat cinta mu tak lagi temanni raga ku...
air mata berkisah saat bayang mu pergi menjauh dari hidup ku...
serpihan sesal menjelma saat ku sadari kamu bkn miliku lagi....
aku kehilangan mu, saat kamu tak lagi menyentuh hati dan hidup ku disini....
namun aku tidak mampu melintas mu dari kepegian mu, walau sungguh ingin ku lakukan itu tapi apalah dayaku, segala cara tlah ku tempuh, smua tak berlaku, tak bisa membuat keputusan yg membatu itu brubah, hingga kau berlalu dri ku,
tinggalkan aku, cerita kita, dan janji satu menjadi sejarah impian semata...
kini aku melangkah meniti perih...
Ku mencoba tegar, tak tampak sakit di hati...
biarlah aku begini, biarlah menjadi masa lalu yg tetap di hati, yakin lah bahwa engkau tetap di sini, dlm knangan dan relung hati..
Sekarang dan nanti, wlw saat itu kau takan pernah menjadi milik ku lagi...

baca artikel lain_nya